Main Gokart

20180924_190802

sebagian besar tim kantor saya

Saya ga bisa nyetir, walopun udah berkali-kali disuruh suami buat belajar nyetir. Ngambil kursus udah, nyoba ke jalan udah, cuma masih belum cukup nyali buat terjun langsung ke jalan. Alhasil pas kantor ngadain outing buat main gokart, saya agak-agak gimana gitu… ikut ga ya… kut ga yaa.. Tapi lha wong ini gratis kok, mosok trus saya ngga ikutan? Tetep yee, jadi pasukan pemburu gratisan.

Senin, 24 September kemarin kantor saya menggerakkan massa ke Plaza Semanggi, lokasi mainan speedy karting. Konon ya, di sini tuh dulu biasanya sebulan sekali diadain acara main-main. Yang udah pernah: wall climbing, spinning class alias naik sepeda indoor buat keringetan bareng-bareng, shooting alias tembak-tembakan, trus juga nobar. Kali ini: balapan liar alias gokart.

Bedanya dengan dulu, kalo outing yang sekarang ini kayaknya bakalan tiga bulan sekali. Pas personil masih dikit sih dulu mereka mainnya sebulan sekali. Sekarang udah makin bengkak pegawainya, cuy. Entahlah kalo nanti makin gendut, bakalan jadi setahun sekali kayak perusahaan lain juga kali. Disyukuri… Itu tandanya perusahaan makin laris dan makin jaya, ahahaha.

Balik lagi ke gokart, sayang banget saya ngga punya foto diri pas lagi narik mobil. Tapi asli, seru banget itu main balapan begituan. Sampe ketagihan dan pengen main bareng suami nih kapan-kapan. Ga bisa nyetir? Ga masalah, soalnya pijakannya cuma gas dan rem. Trus juga kapan lagi bisa ngepot di tikungan, nyenggol mobil lawan atau mencegah si lawan ngelewatin kita, hihihi

2 Comments to “Main Gokart”

  1. Hahahah tidak berani nyetir mobil di jalan, larinya ke gokart ya mba 😀

  2. Perlu dicatat nih……siapa tahu dadakan pengin ke Lombok

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: