ChitChat Ajaib #2

Semua percakapan yang ada di sini udah pernah dijadiin status Facebook. Daripada hilang atau lupa, akhirnya saya jadiin satu aja di blog post 😀

SEMACAM PILLOW TALK
Saya: “Hari ini di kantor ngapain aja?”
Suami: “Hmm..”
Saya: “Kok cuma hmm sih.”
Suami: “Coding
Saya: “
Coding apa?”
Suami: “
Coding sampe selesai”
Saya: “Kok
coding sampe selesai sih?”
Suami: “Lha trus emang apa?”
Saya: “Harusnya khan.. Oh aku tadi
coding modul ABC trus masi ada tampilan yang kayaknya masi belum rapi jadi aku ngerapiin dulu. Atau.. Aku tadi coding dan masi ada bug jadi fokus nyari bug-nya dulu baru lanjutin lagi fitur XYZ”
Suami: “Lha itu kamu tau. Kenapa masih nanya?” *trus dengan cueknya lanjut molor*
Saya: …….

SELALU SALAH?
Di suatu sore, waktu lagi naik motor
Saya: …..
Saya: ….
Saya: ….
Suami: “Kamu ngantuk ya?”
Saya: “Iya! Kok tau?”
Suami: “Diem aja dari tadi”

*****
Kesempatan lain, lagi naik motor juga
Saya: “Bla bla bla”
Saya: “Bla bla bla”
Saya: “Bla bla bla”
Suami: “Kamu laper ya?”
Saya: “Iya! Kok tau sih?”
Suami: “Ngicris aja dari tadi”
****
Ini kenapa jadi istri yang serba salah? Bukannya istri selalu benar?!

MEMBINA
Video call di Sabtu siang waktu Melbourne / Sabtu pagi waktu Jakarta.
Saya: “Kok masi glundang glundung di depan TV? Udah makan belum?”
Suami: “Aku tadi laper sih. Trus pas diem aja ngga ngapa-ngapain ternyata lapernya ilang.”
Saya: “Tapi tetep harus makan lho..”
Suami: “Kalo ngga mau trus kamu mo ngapain? Pasti jadi ga sabar pengen pulang lagi untuk membina suami…..”

Beberapa detik kemudian

Suami: “Membinasakan.” *nyengir jahil minta disembur*
Saya: *mengelus dada sambil narik napas yang sabaaaaaaaaaaar sekali*

TINDER
Saya: “Eh suaminya si artis ini tnyata ada di Tinder.”
Suami: “Mosok? Kukira itu cuma pacarnya doank.”
Saya: “Bukan. Udah kawin kok itu.”
Suami: “Kamu ga mau ngecek Tinder? Siapa tau suamimu juga ada di Tinder”
Saya: “Mana ada! Wong Instagram sama LinkedIn aja aku yang bikinin.”

GOJEK
Saya: “Kayaknya aku perlu helm baru deh. Yang lama karetnya udah copot.”
Suami: “OK, aku beliin.”
Beberapa hari kemudian ternyata yang datang adalah sebuah helm GOJEK

38923551_10215425482763547_3569485107104317440_n

2 Comments to “ChitChat Ajaib #2”

  1. Wkwkwkwkw alhamdulillah yhaaa! Ditraktir makan enaaaak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: