Kerja Kelompok – The Review

Heya! Kali ini saya mau sedikit curhat tentang pengalaman ngerjain tugas berkelompok alias group work. Empat semester sudah, kira-kira udah khatam lah ya dengan serba-serbi berbagi hati tugas. Konon, walaupun yang namanya ngerjain tugas kelompok itu sudah ada…

1

Tapi yang namanya pembagian peran selalu ada. Ngaku hayo, siapa yang pernah ambil bagian jadi mas-mas paling depan kayak ini?

2.png

Pernah ada kejadian, sang pelaku bilang mau ngerjain bagian Introduction. Begitu menjelang deadline eh dia ngilang! Tinggal kita kebingungan soal..

3.jpg

Udah gitu pas diajak meeting pagi-pagi jam sepuluh, eh

4

Padahal ngakunya..

5

Payah emang. Meeting sampe tengah malam pun dia ogah, gara-gara

6

YHAA! Baiklah, qaqaaa. Kadang

7

Dan pengen bilang

8

Walaupun konon ada temen yang keukeuh bilang..

9

Rasa-rasanya…

10

Ah biarlah. Yang penting..

11

Sumber gambar: Facebook page Qasidah Memes for All Occassions dan 9gag

8 Comments to “Kerja Kelompok – The Review”

  1. Lucu banget NIng dikasih gambar meme begitu 😀 . Teman spt itu sih berikutnya suruh gantian aja ngerjain tugasnya 😀 .

  2. Ngalamin juga mba…aku kebagian spt mas2 yg gambarnya kerja sendin..sdh gitu masih di omel2in pula… yo wis ikhlas maafin aja…😅 semua pasti ada manfaatnya kelak…

    • Bener ya, aku juga ngerasa ga rugi kok ngerjain sendiri wong ilmunya malah aku yang dapet. Tapi yang bikin kesel itu yang bersangkutan udah janji trus ingkar. Ku merasa jadi kayak jemuran. Digantung.

  3. hahahaha yampun mbaaa ngakak-ngakak liat meme-nya 😀
    ternyata drama kerja kelompok itu ada dimanapun yaaa

  4. Makanya gw paling males kalo kerja kelompok. Akhirnya pasti ada yg gak Adil. Mendingan kerja sendiri sendiri dah…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: