Musim Gugur dan Sepeda Pinjaman

Alkisah di suatu hari libur di musim gugur, Ica ngajak saya muter-muter naik sepeda. Berhubung saya udah lama banget ngga sepedaan, saya mau-mau aja. Tapi ya, baru juga gowes beberapa ratus meter trus saya udah kehabisan napas, masaaaa. Sementara si Ica dengan santainya melaju jauh di depan.

Sedih. Hiks.

Sampai pada akhirnya pas kita berdua ngelewatin sebuah dinding yang dirambati daun-daun cantik dan ada dua mbak-mbak lagi foto-foto di situ, saya semangat gowes buat ngejar Ica

“Ca! Caaa!”

“Hiiii mbak Put pasti deh minta difotoin di situ.”

Eh dia tau aja, hihihi.

Walopun mencela, Ica tetep baik juga. Dia nawarin foto pake sepedanya yang tampilannya lebih terawat, bersih dan feminin. Maklum, sepeda saya itu lungsuran dari teman cowok yang modelnya gagah luar biasa. Ga ada feminin-femininnya sama sekali.

IMG_E0413

Tiap nemu area yang bagus trus Ica berhenti dan memandang saya dengan tatapan curiga dan sedikit meledek

“Mau difotoin?”

Yang tentu saja ngga dilewatkan oleh si mbak-mbak narsis satu ini, dan tetap pake sepeda pinjaman.

IMG_E0426

Dan kejadian yang sama terulang lagi minggu depannya. Sepedaan sore-sore, lewat taman, foto-foto, trus sepeda yang dipake itu minjem pula.

IMG_E0462

Ya begini inilah kalo yang namanya narsis ngga modal 😀

17 Comments to “Musim Gugur dan Sepeda Pinjaman”

  1. Keranjang sepedanya bikin manis…
    Menurutku foto2 dengan daun warna kuning/orange itu bagus.. Mungkin karena aku selalu pikir musim gugur itu romantis.. Hehe…

  2. Bagus amat sih apalagi dgn sepeda pake keranjang

  3. Ak mau di foto kyk gini tp pake pit kebo

  4. Foto-fotonya cakep.. Salam kenal dari Townsville (North Queensland)..

  5. Kamu terkategori MAGIFO ya. Mahasiswa Gila Foto, hehehe. Tp gpp donk ya! Wong pemandangannya emg bagus2.

  6. Sbg tukang potret, ya kudu nawarin dong klo pas liat tempat yg menarik 😀 soalnya jarang bisa dapat kesempatan kedua, ada juga aku pernah kepikiran melulu, nyesel knapa waktu itu ga berfoto disitu 😀 . Bagus foto hamparan daun merahnya, biasanya kuliat daun itu menjalar didinding rumah.

  7. Hahaha soalnya kalo lg musim gugur emang jd cakep warna nya ya… Yg tembok penuh daun itu bagus banget…

  8. gpp sepeda minjem yang penting gaya😂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: