Archive for June, 2018

June 2, 2018

Musim Gugur dan Sepeda Pinjaman

Alkisah di suatu hari libur di musim gugur, Ica ngajak saya muter-muter naik sepeda. Berhubung saya udah lama banget ngga sepedaan, saya mau-mau aja. Tapi ya, baru juga gowes beberapa ratus meter trus saya udah kehabisan napas, masaaaa. Sementara si Ica dengan santainya melaju jauh di depan.

Sedih. Hiks.

Sampai pada akhirnya pas kita berdua ngelewatin sebuah dinding yang dirambati daun-daun cantik dan ada dua mbak-mbak lagi foto-foto di situ, saya semangat gowes buat ngejar Ica

“Ca! Caaa!”

“Hiiii mbak Put pasti deh minta difotoin di situ.”

Eh dia tau aja, hihihi.

Walopun mencela, Ica tetep baik juga. Dia nawarin foto pake sepedanya yang tampilannya lebih terawat, bersih dan feminin. Maklum, sepeda saya itu lungsuran dari teman cowok yang modelnya gagah luar biasa. Ga ada feminin-femininnya sama sekali.

IMG_E0413

Tiap nemu area yang bagus trus Ica berhenti dan memandang saya dengan tatapan curiga dan sedikit meledek

“Mau difotoin?”

Yang tentu saja ngga dilewatkan oleh si mbak-mbak narsis satu ini, dan tetap pake sepeda pinjaman.

IMG_E0426

Dan kejadian yang sama terulang lagi minggu depannya. Sepedaan sore-sore, lewat taman, foto-foto, trus sepeda yang dipake itu minjem pula.

IMG_E0462

Ya begini inilah kalo yang namanya narsis ngga modal šŸ˜€

June 1, 2018

My Random Friend

Temen saya itu rata-rata ajaib. Ada yang suka nanya hal yang tak terduga, ada yang suka kepikiran hal ga lazim, trus ada juga nih makhluk satu ini yang jarang buanget pasang WhatsApp story trus sekalinya pasang malah beginian.

IMG_0453

Trus percakapan selanjutnya bikin seneng dan hati berbunga-bunga šŸ˜€

IMG_0454

She has no idea how this simple message really made my day.Ā 

IMG_0455

And never I thought that someone think in this way about me. How sweet!

IMG_0456

The friendship that I will cherish, even after my Melbourne study period has finished.Ā