Bhinneka di Alun-Alun 2018

d198989e-7fe4-4ff4-b6e6-7db5e0f889ba-1

Merah: Rial, Clarice, Miranda, Cia, Kanya. Hijau: Alid, Jasmine, Shaby, Dhiya, Alsa dan saya

“Hari ini aku happy” demikian pesan saya di Telegram kepada suami.

“Happy kenapa?”

“Habis latihan nari lagi.” sahut saya

Balasan suami saya? Tak lain dan tak bukan:

“Ooo.”

Khas deh. Mo saya cerita panjang lebar kek, mo cuma kasih titik kek, jawabannya pendek, padat dan penuh arti. Silahkan diterjemahkan sendiri sesuai penafsiran masing-masing. Untung aja sayanya udah kebal dengan “Ooo.”

Balik lagi ke cerita soal nari, kali ini Bhinneka diundang tampil oleh PPIA Victoria untuk acara Alun-Alun 2018 di KJRI Melbourne. Seru? Hohoho, pastinyaa! Ada satu gerakan yang sama sekali baru buat saya plus satu gerakan yang baru saya tahu pas acara AASC beberapa minggu sebelumnya. Trus juga kali ini seru karena banyak teman-teman baru yang join Bhinneka.

Latihan nari bareng Bhinneka sukses bikin saya merasa muda 15 tahun dari usia saya sesungguhnya. Masa ya, tiga anggota baru Bhinneka ternyata kelahiran 1999. Sekali lagi: SEMBILAN-SEMBILAN! Gile, saya udah masuk semester pertama mereka baru lahir. Plus bahasa mereka itu bahasa kekinian anak muda jaman sekarang. Aih, gimana ga bikin saya merasa lebih muda. Waktu saya tanya

“Kalian tau acara tipi Teko Ajaib ngga? Yang bidip bidip.. terbang! terbang!! Teko ajaiiiiib”

Semuanya memandang saya dengan tatapan aneh.

Sedih.

 

Ya gitulah pokoknya, sepanjang latihan, sebelum tampil, pas tampil, bahkan pas beberes setelah tampil juga isinya ketawa-ketiwi. Can’t wait to have another gig with you, Bhinneka mates 😀

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: