ChitChat Ajaib #1

Biasalah begitu sampai di apartemen setelah sekian lama nggak pulang, saya langsung beberes rumah sambil geleng-geleng sendiri. Gimana enggak, selama bersih-bersih saya nemuin beberapa benda yang anonoh alias tidak senonoh.

Menurut KBBI, tidak senonoh adalah hal yang tidak patut dan termasuk tidak manis dipandang. Nah, benda yang saya temukan di bawah ini termasuk tidak manis dipandang. Alhasil terjadilah percakapan lewat Telegram di bawah ini

Mangkokย 
Saya: “Mangkok kita kok tinggal satu ya? Satu lagi ke mana?”
Suami: “Di kulkas”
Saya: *buka kulkas dan menemukan mangkok satu-satunya dijadiin wadah tempat YUPI. Y-U-P-I!! Iya, yang permen kenyal jelly itu ditaruh di kulkas diwadahin mangkok!

Sendok
Saya: “Eh ini sendok kenapa tiba-tiba jadi banyak sih? Habis beli?”
Suami: “Menurutmu kenapa aku beli, hayo?”
Saya: “Biar kalo abis dipake bisa ditumpuk dulu ga langsung dicuci khan?
Suami: “Kok tauuuu?”

Pisau
Saya: “INI KENAPA ADA PISAU DI KAMAR MANDIII?” *histeris saking frustasi nemu benda-benda absurd di tempat tidak semestinya*
Suami: “Oh itu”
Saya: “Oh itu kenapa?”
Suami: “Itu buat buka tutup saringan air di kamar mandi itu lho”
Saya: ……….

Mungkin kalo lebih lama saya tinggal, bakal ada piring di dalam lemari baju atau sutil di perpustakaan. Entah..

2 Comments to “ChitChat Ajaib #1”

  1. Begitulah suami Ning emang banyak ajaibnya ko hahaha, samalah akupun spt kamu. Kalau lagi baik kuberesin, klo lg bad mood kubiarin aja ๐Ÿ˜† .

  2. Mbak ternyata di mana-mana semua suami kok sama aja yaaa kelakuannya. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: