Romantis ala Suami

Suami saya itu tipe yang menyampaikan perhatiannya dengan cara berbeda. Dan untungnya si istri ini juga tipe yang cuek, jadi ngga mengharapkan diperlakukan yang kayak gimana gitu.

Tapi walopun gitu saya merasa kalo suami perhatian ke saya. Misalnya nih, setelah beberapa bulan ga ketemu, pas pulang dari Melbourne ke Jakarta.. Sesampainya di bandara Soekarno Hatta Jakarta, saya nyamperin suami ke kantornya. Niatnya sih cuma makan siang bareng trus habis itu saya pulang sendiri naik Gojek.

Suami: “Udah biar aku anterin pulang aja habis ini.”

Saya: “Tapi panas-panasan begini lho. Apa gapapa?”

Maklum, kami memang belum punya mobil jadi ke mana-mana naik motor.

Suami: “Ga apa-apa. Kuanterin aja.”

Sebagai gambaran, kantor suami itu ada di Ragunan jadi kita makan siangnya juga di sekitaran Ragunan. Trus rumah kami ada di Kalibata City, sekitar 10-11 kilometer dari kantor. Udah gitu waktu itu pas siang tengah hari bolong, kebayang khan panas, macet dan debunya kayak apa.

Jelas saya seneng banget. Begitu nyampe Kalibata City, kirain cuma dianter ke depan gerbang. Eh ternyata dianterin sampe depan tower-nya segala. Yang artinya si nona manja ini tinggal turun dari motor trus udah tinggal beberapa langkah lagi nyampe rumah. Perhatian yang sederhana kayak begini ternyata bisa bikin saya seneng dan ngerasa diperhatikan banget. Alhamdulillah 😍

2 Comments to “Romantis ala Suami”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: